Location via proxy:   [ UP ]  
[Report a bug]   [Manage cookies]                

Buat Word Cloud Live Zoom dalam 5 Menit | Integrasi Aplikasi Zoom

Fitur

Lawrence Haywood 19 Agustus, 2024 7 min merah

Beberapa fakta muncul sejak Zoom mengambil alih dunia virtual kerja dan sekolah. Berikut dua hal ini: Anda tidak dapat mempercayai peserta Zoom yang bosan dengan latar belakang yang dibuat sendiri, dan sedikit interaktivitas akan memakan waktu lama, panjang cara.

Perbesar awan kata adalah salah satu alat dua arah yang paling efisien untuk mendapatkan audiens Anda benar-benar mendengarkan apa yang Anda katakan. Ini membuat mereka terlibat dan membedakan acara virtual Anda dari acara monolog Zoom yang kita semua benci.

Berikut adalah 4 langkah untuk mengatur Anda sendiri awan kata hidup di Perbesar di bawah 5 menit.

Daftar Isi

teks alternatif


Mulai dalam hitungan detik.

Gunakan AhaSlides untuk melibatkan peserta dengan jajak pendapat langsung, kuis, dan cloud kata.


🚀 Daftar gratis☁️

Apa itu Awan Kata Zoom?

Sederhananya, awan kata Zoom adalah interaktif word cloud yang dibagikan melalui Zoom (atau perangkat lunak panggilan video lainnya) biasanya selama pertemuan virtual, webinar, atau pelajaran online.

Kami telah menentukan interaktif di sini karena penting untuk dicatat bahwa ini bukan hanya awan kata statis yang penuh dengan kata-kata yang sudah diisi sebelumnya. Ini adalah siaran langsung, awan kata kolaboratif tempat semua teman Zoom Anda bisa mengaksesnya mengirimkan tanggapan mereka sendiri dan lihat mereka terbang di layar. Semakin banyak jawaban yang diajukan oleh peserta Anda, semakin besar dan terpusat jawaban tersebut akan muncul di word cloud.

Sesuatu yang sedikit seperti ini

Pembaruan cloud dunia dengan respons yang dikirimkan oleh audiens yang tidak terlihat.
Perbesar awan kata - Timelapse kata-kata yang dikirimkan ke cloud kata

Ke Awan

Biasanya, Zoom word cloud hanya memerlukan laptop untuk presenter (yaitu Anda!), dan akun gratis di perangkat lunak word cloud seperti AhaSlides. Peserta Anda tidak memerlukan apa pun selain perangkat mereka seperti laptop atau ponsel untuk berpartisipasi.

Berikut cara menyiapkannya dalam 5 menit...

Tidak Bisa Meluangkan 5 menit?

Ikuti langkah-langkah dalam ini Video 2-menit, lalu bagikan cloud kata Anda di Zoom dengan audiens Anda!

Buat cloud kata gratis sekarang!

Cara Menjalankan Zoom Word Cloud Gratis!

Peserta Zoom Anda berhak mendapatkan kesenangan interaktif. Berikan kepada mereka dalam 4 langkah cepat!

Langkah #1: Buat Awan Kata

Daftar ke AhaSlides gratis dan membuat presentasi baru. Pada editor presentasi, Anda dapat memilih 'word cloud' sebagai jenis slide Anda.

Setelah Anda selesai melakukannya, yang harus Anda lakukan untuk membuat cloud kata Zoom adalah memasukkan pertanyaan yang ingin Anda tanyakan kepada audiens Anda. Ini contohnya 👇

Menyiapkan cloud kata di AhaSlides.

Setelah itu, Anda dapat mengubah pengaturan cloud sesuai keinginan Anda. Beberapa hal yang dapat Anda ubah adalah...

  1. Pilih berapa kali peserta dapat menjawab.
  2. Ungkapkan entri kata setelah semua orang menjawab.
  3. Blokir kata-kata kotor yang dikirimkan oleh audiens Anda.
  4. Terapkan batas waktu untuk menjawab.

👊 bonus: Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan tampilan cloud kata Anda saat mempresentasikannya di Zoom. Di tab 'Desain', Anda dapat mengubah tema, warna, dan gambar latar belakang.

Langkah #2: Ujilah

Begitu saja, cloud kata Zoom Anda sudah siap sepenuhnya. Untuk melihat cara kerjanya pada acara virtual Anda, Anda dapat mengirimkan respons pengujian menggunakan 'tampilan peserta' (atau cukup tonton video 2 menit kami).

Klik tombol 'Tampilan peserta' di bawah slide Anda. Saat layar ponsel muncul, ketik tanggapan Anda dan tekan 'kirim'. Ada entri pertama ke cloud kata Anda. (Jangan khawatir, akan jauh lebih menyenangkan jika Anda mendapatkan lebih banyak tanggapan!)

Menguji cloud kata dengan AhaSlides

💡 Ingat: Anda harus melakukannya hapus tanggapan ini dari kata cloud Anda sebelum Anda menggunakannya melalui Zoom. Untuk melakukannya, cukup klik 'Hasil' di bilah navigasi, lalu pilih 'hapus tanggapan audiens'.

Langkah #3: Gunakan Integrasi Zoom AhaSlides di Zoom Meeting Anda

Jadi cloud kata Anda selesai dan sedang menunggu tanggapan dari audiens Anda. Waktu untuk pergi mendapatkan mereka!

Mulai rapat Zoom Anda dan:

  1. Dapatkan Integrasi AhaSlides di Pasar Aplikasi Zoom.
  2. Luncurkan aplikasi Zoom selama rapat Anda dan masuk ke akun AhaSlides Anda.
  3. Klik pada kata presentasi cloud yang Anda inginkan dan mulailah mempresentasikannya.
  4. Peserta rapat Zoom Anda akan diundang secara otomatis.

👊 bonus: Anda dapat mengklik bagian atas cloud kata Anda untuk membuka kode QR. Peserta dapat melihat ini melalui berbagi layar, jadi mereka hanya perlu memindai dengan ponsel mereka untuk segera bergabung.

antarmuka presentasi interaktif AhaSlides di Zoom

Langkah #4: Host Zoom Word Cloud Anda

Saat ini, semua orang seharusnya sudah bergabung dengan cloud kata Anda dan siap memasukkan jawaban mereka atas pertanyaan Anda. Yang harus mereka lakukan hanyalah mengetik jawabannya menggunakan telepon dan tekan 'kirim'.

Setelah peserta mengirimkan jawabannya, jawabannya akan muncul di kata cloud. Jika ada terlalu banyak kata untuk dilihat, Anda dapat menggunakannya Pengelompokan cloud kata pintar AhaSlides untuk secara otomatis mengelompokkan tanggapan serupa. Ini akan mengembalikan kolase kata yang rapi dan enak dipandang.

Awan kata Zoom yang lengkap dengan tanggapan dan orang-orang di kotak Zoom di samping.
Cloud kata Zoom sangat cocok untuk memeriksa denyut nadi tim Anda

Dan itu dia! Anda bisa mendapatkan cloud kata Anda dan terlibat dalam waktu singkat, sepenuhnya gratis. Daftar ke AhaSlides untuk memulai!

🎉 Sistem Respon Kelas Terbaik: menggabungkan kekuatan AhaSlides dengan sistem respons kelas terkemuka. Hal ini memungkinkan adanya umpan balik, kuis, dan jajak pendapat interaktif secara real-time, sehingga siswa tetap terlibat dan mengukur pemahaman mereka.

Fitur Ekstra di AhaSlides Zoom Word Cloud

  1. Integrasikan dengan PowerPoint - Menggunakan PowerPoint untuk presentasi? Jadikan interaktif dalam hitungan detik dengan AhaSlides' Add-in PowerPoint. Anda tidak perlu gelisah dan beralih antar tab agar semua orang dapat berkolaborasi di cloud kata langsung🔥
  2. Tambahkan prompt gambar - Ajukan pertanyaan berdasarkan gambar. Anda dapat menambahkan perintah gambar ke cloud kata Anda, yang muncul di perangkat Anda dan telepon audiens Anda saat mereka menjawab. Coba pertanyaan seperti 'Jelaskan gambar ini dalam satu kata'.
  3. Hapus kiriman - Seperti yang kami sebutkan, Anda dapat memblokir kata-kata kotor di pengaturan, tetapi jika ada kata lain yang tidak ingin Anda tampilkan, Anda dapat menghapusnya hanya dengan mengklik kata tersebut setelah kata tersebut muncul.
  4. Tambahkan audio - Ini adalah fitur yang tidak akan Anda temukan di perangkat lain awan kata kolaboratif. Anda dapat menambahkan trek audio yang diputar dari perangkat Anda dan ponsel audiens saat Anda mempresentasikan kata cloud Anda.
  5. Ekspor tanggapan Anda - Simpan hasil cloud kata Zoom Anda baik dalam lembar Excel yang berisi semua tanggapan, atau dalam kumpulan gambar JPG sehingga Anda dapat memeriksanya kembali di lain waktu.
  6. Tambahkan lebih banyak slide - AhaSlides punya cara lebih banyak yang ditawarkan daripada sekadar cloud kata langsung. Sama seperti cloud, terdapat slide untuk membantu Anda membuat jajak pendapat interaktif, sesi curah pendapat, tanya jawab, kuis langsung, dan fitur survei.

Tanya Jawab Umum (FAQ)

Apa itu awan kata Zoom?

Sederhananya, cloud kata Zoom adalah cloud kata interaktif yang dibagikan melalui Zoom (atau perangkat lunak panggilan video lainnya) biasanya selama pertemuan virtual, webinar, atau pelajaran online.

Mengapa Anda harus menggunakan cloud kata Zoom?

Zoom Word Cloud adalah salah satu alat dua arah yang paling efisien untuk membuat audiens Anda benar-benar mendengarkan apa yang Anda katakan. Ini membuat mereka terlibat dan membedakan acara virtual Anda dari monolog Zoom yang kita semua benci.