Location via proxy:   [ UP ]  
[Report a bug]   [Manage cookies]                
Saran akan ditampilkan setelah mengetikkan input pencarian. Gunakan panah naik dan turun untuk meninjau. Gunakan enter untuk memilih. Jika pilihannya berupa frasa, frasa tersebut akan diserahkan ke pencarian. Jika sarannya berupa tautan, browser akan mengarahkan ke halaman tersebut.
Cara kerja
Tamu

Tinggal di tempat Airbnb alih-alih menyewa

Jika Anda menginginkan tempat alternatif untuk disewa atau tempat untuk liburan panjang, penginapan bulanan mungkin cocok untuk Anda. Anda dapat mencari tempat berperabotan dengan tanggal masuk dan keluar yang fleksibel, dan bahkan ruang kerja khusus dan internet berkecepatan tinggi jika Anda seorang pengembara digital atau bepergian untuk bekerja.

Harap diingat: Penginapan bulanan tidak terbatas hanya satu bulan—Anda bisa memesan tempat untuk jangka waktu yang Anda inginkan.

Temukan penginapan bulanan

Cari penginapan bulanan dengan mengatur tanggal check-in dan check-out untuk memasukkan setidaknya 28 malam. Hasilnya akan menunjukkan harga bulanan untuk tempat yang tersedia, beserta diskon jika berlaku.

Anda bisa mencari tempat dengan fasilitas populer untuk masa inap jangka panjang di halaman penginapan bulanan atau halaman sewa berjangka.

Keunggulan penginapan bulanan

  • Tempat berperabotan: Temukan tempat dengan dapur, mesin cuci, dan fasilitas lainnya untuk membuat Anda merasa seperti di rumah
  • Fleksibilitas: Pilih tanggal masuk dan keluar yang sesuai dengan rencana Anda
  • Harga bulanan berdiskon: Sebagian Tuan Rumah menawarkan harga khusus untuk masa inap jangka panjang
  • Tempat yang telah diulas: Baca ulasan oleh komunitas tamu kami yang tepercaya sehingga Anda bisa memesan tanpa ragu
  • Ruang yang cocok untuk bekerja: Filter untuk tempat yang memiliki ruang kerja khusus dan Wifi berkecepatan tinggi
  • Tempat yang ramah hewan peliharaan: Temukan tempat yang bisa mengakomodasi hewan peliharaan sehingga Anda bisa mengajak sahabat hewan Anda

Ketahui lebih lanjut mengenai apa saja yang bisa ditawarkan oleh penginapan bulanan, termasuk bagaimana tamu yang berbasis di AS bisa menghemat biaya bila mereka membayar penginapan bulanan menggunakan rekening bank.

Cari tempat dengan fasilitas populer untuk masa inap jangka panjang di halaman penginapan bulanan atau halaman sewa berjangka. Anda juga bisa menemukan tautan ke penginapan bulanan di destinasi populer.

Apakah artikel ini membantu?

Artikel terkait

  • Cara kerja
    Tamu

    Apa yang bisa ditawarkan penginapan bulanan

    Fitur tempat yang disorot saat Anda mencari penginapan bulanan.
  • Cara kerja

    Cara pencarian yang fleksibel

    Tamu bisa mendapatkan cara yang lebih fleksibel untuk bepergian menggunakan Kategori Penginapan—menelusuri jutaan rumah yang belum pernah me…
  • Cara kerja
    Tamu

    Mencari tempat menginap

    Gunakan filter, lihat peta, dan baca deskripsi tempat untuk mempersempit opsi sehingga Anda bisa menemukan tempat yang sesuai untuk perjalan…
Dapatkan bantuan terkait reservasi, akun Anda, dan banyak lagi.
Masuk atau mendaftar